Angkutan Penumpang

Perkotaan dan Antar kota

Mengatasi Tantangan Mendesak

dalam Pengembangan Aglomerasi perkotaan

Salah satu penyebab utama permasalahan sektor transportasi saat ini adalah pertumbuhan penduduk yang stabil di kota-kota besar. Meningkatnya penggunaan transportasi perkotaan memperburuk masalah kemacetan lalu lintas, kecelakaan dan polusi.

Dalam kondisi seperti itu, hampir tidak mungkin untuk berbicara tentang lalu lintas penumpang antar kota yang efisien. Pembangunan jalan baru dan simpang susun bertingkat tidak menyelesaikan masalah, namun hanya mendorong masyarakat untuk menggunakan transportasi pribadi. Dampaknya, perluasan jaringan jalan menyebabkan kemacetan yang semakin parah. Di banyak kota besar, kepadatan pembangunan dan jumlah jalan telah mencapai konsentrasi sedemikian rupa sehingga hampir tidak mungkin untuk membangun hal lain.

Kemacetan lalu lintas menjadi permasalahan yang tidak dapat diselesaikan. Selain itu, pembangunan jalan baru memperburuk masalah terkait polusi dan kurangnya kawasan hijau. Di luar kota, pembangunan jalan raya baru menghilangkan lahan subur dari industri pertanian, mengganggu medan dan merusak keanekaragaman hayati di daerah sekitarnya.

UST Menawarkan Tingkat Mobilitas Baru

Unitsky String Technologies Inc. memiliki solusi untuk meningkatkan kualitas mobilitas ; mengurangi tingkat emisi zat berbahaya dan polusi suara melalui penggunaan listrik, serta penempatan struktur lintasan pada ketinggian – di atas objek transportasi dan infrastruktur energi, fasilitas perumahan dan industri, air dan hambatan lainnya. Pergerakan rolling stock di “tingkat kedua” di atas tanah, melewati persimpangan, simpang susun bertingkat, lampu lalu lintas dan kemacetan lalu lintas di “tingkat pertama”, memastikan tingkat keselamatan yang tinggi dan akurasi kepatuhan yang tinggi terhadap jadwal transportasi dalam segala kondisi cuaca setiap saat sepanjang tahun. Solusi ini tidak hanya menghilangkan kemacetan lalu lintas, tetapi juga kecelakaan dan tabrakan dengan manusia dan objek lainnya. Pada saat yang sama, sistem kendali otomatis meminimalkan dampak negatif faktor manusia terhadap keselamatan transportasi.

Kecepatan uPod roda baja perkotaan (hingga 150 km/jam) merupakan prasyarat untuk mencapai kinerja tinggi Kompleks Transportasi & Infrastruktur uST. Kemampuan untuk menyesuaikan interval mengemudi dan jumlah pod di jalur tergantung pada muatannya memungkinkan untuk mengoptimalkan logistik secara real-time dan secara signifikan mengurangi biaya pengoperasian, serta memastikan kelancaran pengembangan sumber daya rolling stock yang dioperasikan. uPod perkotaan tertentu, dalam hal kapasitas penumpangnya, dipilih tergantung pada parameter rute.

Aplikasi

Penghubung antar Kota dan Pinggiran Kota

Kompleks Transportasi & Infrastruktur UST dapat menjadi penghubung antara kota besar dan pinggirannya. Transportasi yang cepat dan terjangkau (hingga 150 km/jam) akan mendorong masyarakat untuk berpindah dari kota-kota besar yang penuh sesak dan tercemar ke kota-kota tetangga, yang menggabungkan keunggulan pemukiman besar dengan kehidupan yang santai dan udara bersih di pinggiran kota. Jalur transportasi tali yang ditinggikan akan mencegah kemacetan lalu lintas dan membuat perjalanan menuju kota besar menjadi cepat, terjangkau, dan nyaman.

Transportasi yang Efisien, Mengatasi Masalah Kemacetan di Perkotaan

Kompleks Transportasi & Infrastruktur uST dapat digunakan di kota-kota, serta untuk menghubungkan pemukiman dengan bandara, pelabuhan laut, dan stasiun kereta api. Solusi Unitsky String Technologies Inc. menyediakan layanan antar-jemput yang efisien tidak terpengaruh oleh kemacetan lalu lintas dan kecelakaan. Stasiun dapat diintegrasikan ke dalam gedung terminal, menyederhanakan logistik dan meminimalkan risiko penumpang ketinggalan keberangkatan. Selain itu, sistem kendali otomatis dapat menyesuaikan interval perjalanan kendaraan rel listrik dengan perjalanan tertentu, memungkinkan penumpang mencapai tujuan tepat waktu dan menjalani semua prosedur pra-boarding dengan percaya diri.

Penghubung antar Kota

Kompleks Transportasi & Infrastruktur uST menyediakan lalu lintas tanpa gangguan antar kota dengan kecepatan hingga 150 km/jam. uPod tidak akan pernah terjebak kemacetan. Pada saat yang sama, membangun string rail overpass merupakan pilihan yang lebih menguntungkan daripada membangun rel kereta api. Jembatan untuk melintasi penghalang air juga tidak perlu dibangun, karena jarak antar penyangga string rail overpass dalam kondisi tertentu bisa mencapai lebih dari 2 kilometer.

Keuntungan dari Kompleks Transportasi dan Infrastruktur UST

Transportasi Penumpang Cepat

Penumpang dapat mencapai tujuan mereka dengan nyaman dan aman dalam waktu singkat karena memastikan pergerakan kendaraan di sepanjang struktur jalur khusus yang terletak di “tingkat kedua” dan penggunaan sistem kendali otomatis Kompleks. Resiko kemacetan lalu lintas sangat minim, serta penundaan apa pun yang disebabkan oleh faktor manusia atau kondisi cuaca dan iklim. String transport tidak tunduk pada batas kecepatan, yang memungkinkannya bergerak dengan kecepatan maksimum yang diizinkan hingga 150 km/jam. Kelancaran berkendara yang tinggi dan tingkat kebisingan yang rendah, bahkan pada kecepatan tinggi, membuat uPod berkendara senyaman mungkin bagi penumpang.

Solusi untuk Masalah Kemacetan di Semua Tingkatan

Kemacetan bukanlah masalah bagi uPods. Karena peninggian struktur lintasan ke tingkat kedua mengakibatkan lalu lintas penumpang terdistribusi secara baik. Dampaknya, kemacetan di jalan raya utama yang digunakan untuk pergerakan transportasi darat menjadi berkurang.

Rute di Sepanjang Lintasan Terpendek

uST memungkinkan Anda menentukan rute ke kota atau bandara sepanjang lintasan yang lebih pendek (tidak seperti jalan raya dan kereta api). Panjang jarak bebas antar penyangga string rail overpass bisa mencapai 2 kilometer. struktur lintasan uST dapat melewati langsung penghalang air (sungai, danau, rawa), jurang, kawasan lindung atau hambatan luas lainnya. Tidak diperlukan jalan memutar, jembatan dan simpang susun transportasi, sehingga mengurangi waktu perjalanan, menurunkan biaya konstruksi dan pemeliharaan jalan tambahan, serta konsumsi energi (bahan bakar) tambahan selama beberapa dekade dengan jutaan kendaraan berjalan.

Daya Dukung Tinggi

Dikombinasikan dengan struktur lintasan seperti jalan layang, kecepatan pergerakan yang tinggi memungkinkan untuk menawarkan solusi yang menjamin lalu lintas penumpang. Interval perjalanan dan jumlah uPod di jalur pada siang hari dapat disesuaikan secara dinamis dalam rentang yang luas tergantung pada kepadatan lalu lintas penumpang. Selama pengoperasian, uPod dapat dipasangkan ke dalam kereta dengan sambungan virtual (elektronik) atau mekanis.

Biaya Operasional Rendah

Kekuatan dan daya tahan struktur rel tali disebabkan oleh rendahnya biaya pengoperasian untuk pemeliharaan Kompleks uST yang selalu siap digunakan, terlepas dari musim dan kondisi iklim, termasuk yang ekstrim, dibandingkan dengan jalan raya dengan aspal tradisional. permukaan yang memerlukan perawatan rutin (misalnya, penghilangan salju di musim dingin) dan melakukan perbaikan berkelanjutan. Perkiraan masa pakai string rail overpass sebelum overhaul pertama adalah 50 tahun, sedangkan untuk rolling stock durasinya adalah 25 tahun. Biaya personel pemeliharaan, gaji, serta konsumsi energi berkurang secara signifikan karena proses transportasi otomatis dan efisiensi energi transportasi yang tinggi.

Biaya Modal Rendah

Pembangunan Kompleks Transportasi & Infrastruktur uST ditandai dengan biaya modal yang rendah karena tidak termasuk tanggul, penggalian, jembatan, penyeberangan, persimpangan bertingkat, dan gorong-gorong. Intensitas sumber daya yang rendah membuat  biaya string rail overpass berkurang dengan dibandingkan dengan jalan layang transportasi tradisional – mobil dan kereta api, serta monorel dan kereta maglev. Selain itu, tidak diperlukan bangunan tambahan untuk melintasi air dan penghalang lainnya.

Keamanan Tinggi

Keamanan transportasi tingkat tinggi dijamin oleh sejumlah fitur Kompleks Transportasi & Infrastruktur uST. Ketinggian struktur lintasan di atas permukaan tanah mencegah tabrakan dengan pejalan kaki, mobil, dan kendaraan lain di tingkat pertama. Sistem kendali otomatis sepenuhnya mengontrol kecepatan dan rute, serta merespons dengan cepat terjadinya situasi darurat yang disebabkan oleh faktor eksternal. uPod dilengkapi dengan sistem anti-penggelinciran. Kompleks Transportasi & Infrastruktur UST, dibandingkan dengan kereta gantung, kereta api ringan, dan transportasi kereta api, menunjukkan stabilitas yang tinggi terhadap kondisi cuaca ekstrem, bencana alam, dan vandalisme.

Keberlanjutan

Kompleks Transportasi & Infrastruktur UST hampir tidak menimbulkan dampak terhadap lingkungan dan tingkat kebisingan minimum, yang sangat penting bagi wilayah dengan persyaratan ketat mengenai perlindungan lingkungan. Keberlanjutan maksimum dicapai karena ringannya komponen struktural, peruntukan lahan minimum, traksi listrik, dan konsumsi energi yang jauh lebih rendah saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

"Dengan menggabungkan semua karakteristik di atas, Kompleks Transportasi & Infrastruktur UST sepenuhnya memenuhi persyaratan sistem transportasi yang berfokus pada transportasi penumpang antar kota"