TRANSIT Melintasi
MEDAN SULIT
Aksesbilitas
TRANSPORTASI WILAYAH
Ada banyak wilayah di dunia yang memiliki medan yang tidak bersahabat, hambatan air atau kondisi iklim yang ekstrim tidak memungkinkan untuk mengatur jaringan transportasi reguler. Di tempat seperti itu, pemasangan dan pengoperasian komunikasi transportasi konvensional sangatlah mahal, sulit atau bahkan tidak mungkin. Masalah ini juga mendesak dalam pengembangan deposit mineral yang terletak misalnya di daerah dengan kondisi geokriologi yang parah. Hal ini berlaku untuk pengangkutan pekerja, peralatan dan segala jenis muatan.
Banyak wilayah yang mendorong perekonomian ditandai dengan cuaca beku yang parah, musim konstruksi yang singkat, kedalaman pembekuan tanah yang tinggi, dan curah hujan yang tinggi. Hal ini mengharuskan pembangunan jalan layang atau tanggul tinggi dan penggunaan teknologi perlindungan beku tambahan saat membangun jalan raya dan rel kereta api. Konsumsi energi meningkat, efisiensi penggunaan kendaraan dan mekanisme jalan raya menurun, yang secara signifikan meningkatkan modal dan biaya operasional selama konstruksi dan penggunaan sistem transportasi konvensional.
SOLUSI UST
Kompleks Transportasi & Infrastruktur ust sangat efisien di wilayah dengan medan yang tidak bersahabat dan kondisi iklim yang keras. Kendaraan listrik rel tertentu (uPod) dipilih tergantung pada parameter rute. String rail overpass memungkinkan angkutan penumpang dan kargo melakukan perjalanan di atas tanah dengan kecepatan hingga 150 km/jam dan dengan kemiringan hingga 15 % dalam modifikasi standar, ditandai dengan konsumsi material struktur yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan jalan layang konvensional. Pada modifikasi khusus kemiringan lintasan bisa melebihi 50%. Struktur lintasan tidak memerlukan tanggul tanah dan tidak perlu membangun jembatan untuk melintasi penghalang air ; panjang jarak antara penyangga jembatan layang tali dapat mencapai 2 kilometer atau lebih.
String rail overpass tahan terhadap perubahan suhu (-60 hingga +60 °C) karena penggunaan teknologi prestressed string. Hal ini juga ditandai dengan peningkatan keandalan dan masa pakai yang lama. Kompleks Transportasi & Infrastruktur uST menunjukkan kinerja luar biasa bahkan dalam kondisi cuaca paling buruk sekalipun.
Pembangunan string rail overpass yang ringan namun kuat dan tahan lama di daerah pegunungan, rawa, hutan, gurun atau lapisan es jauh lebih murah daripada pembangunan transportasi alternatif apa pun yang tersedia di pasar. Letak struktur lintasan yang tinggi di atas permukaan tanah meminimalkan risiko kecelakaan lalu lintas dan tidak mengganggu migrasi satwa liar, serta pergerakan air permukaan dan air tanah.