Tak satu pun dari jenis transportasi kargo saat ini yang sempurna. Misalnya, masalah transportasi motor yang paling mendesak adalah keausan permukaan jalan beton aspal, serta biaya pemeliharaan dan perbaikan yang mahal. Ruas jalan raya yang rusak mempengaruhi kualitas lalu lintas kargo. Kecepatan, kenyamanan dan keamanan pengiriman menjadi menurun karena adanya resiko rusaknya barang dan pengangkutan itu sendiri.

Selain itu, kereta api dan truk memerlukan perawatan dan perbaikan yang lebih sering sehingga transportasi tersebut menjadi lebih mahal. Pengangkutan kereta api juga mempunyai cukup banyak masalah, kereta api dan armada lokomotif yang sudah usang, daya dukung yang terbatas, pembuatan rute baru yang mahal (terutama, di daerah dengan tanah yang lemah dan medan yang tidak bersahabat), pengeluaran yang besar untuk pemeliharaan kereta api dan struktur jalur kereta api (tanggul tanah) ; sub-basis granular, bantalan, rel). Transportasi kargo udara merupakan pilihan yang cukup mahal.

Jelas terlihat bahwa setiap tahun pencarian solusi alternatif dalam transportasi kargo untuk menghilangkan permasalahan di atas menjadi semakin mendesak.

Transportasi KARGO

SOLUSI UST

UST Inc. membuka peluang baru di industri pengangkutan kargo. Ini adalah salah satu sektor dimana Solusi Transportasi & Infrastruktur uST paling efisien. Mobil listrik self-driving beroda baja (uPods) melaju di jalan layang rel dengan kecepatan hingga 150 km/jam. Kompleks transportasi dan infrastruktur mampu mengangkut hingga 100 juta ton kargo per tahun. Berbeda dengan sistem cableway, panjang jalurnya tidak dibatasi.

String rail overpass dapat menahan dampak cuaca ekstrem, bencana alam dan bencana yang dipicu oleh manusia, vandalisme, dan serangan teroris. String pratekan juga membuat struktur lintasan stabil terhadap suhu ekstrem. Jalur string dapat diandalkan dan memiliki masa pakai yang lama hingga 100 tahun (rolling stock hingga 25 tahun).

Aplikasi

Kompleks Transportasi & Infrastruktur uST dapat digunakan sebagai penghubung antar pusat logistik, di daerah terpencil atau sulit dijangkau, di fasilitas industri, di pelabuhan, serta dalam pengembangan mineral. Rail overpass hanya memerlukan lahan yang minimal untuk konstruksi dan konsumsi material serta biaya struktur yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan jalan layang tradisional.

Kompleks kargo dapat digunakan untuk mengangkut berbagai jenis kargo ; khusus (produk limbah rumah tindustri, radioaktif, bahan peledak, dan bahan berbahaya lainnya), liquid bulk (minyak dan turunannya, produk kimia, gas cair, air minum), breakbulk (kayu, baja canai, wadah), bulk (bijih, batu bara, batu pecah, kerikil, pasir).

uTruck

uTruck berspesialisasi dalam transportasi kargo curah dengan kecepatan hingga 150 km/jam dengan bongkar muat otomatis.

uCont

uCont digunakan untuk mengangkut kontainer laut berukuran 20 kaki dan 40 kaki. Kecepatan transportasi maksimum adalah 150 km/jam.

uTrans

uTrans adalah kendaraan jenis konveyor yang memungkinkan pengangkutan kargo curah dengan cepat dan murah. Panjang rute tidak dibatasi dan menjamin keamanan material yang diangkut. uTrans dapat dikombinasikan dengan lini uTruck, sehingga memperluas cakupan aplikasinya. Kecepatan maksimumnya adalah 36 km/jam.

Keuntungan dari Kompleks

Transportasi dan Infrastruktur UST

Efektivitas Biaya

Pembangunan Kompleks Transportasi & Infrastruktur uST beberapa kali lebih terjangkau dibandingkan pembangunan cableways, kereta api, atau jalan raya. Biaya modal untuk konstruksi berkurang karena tidak diperlukannya tanggul, jembatan, jalan layang, persimpangan dan gorong-gorong.

Biayanya juga lebih rendah karena rendahnya intensitas sumber daya pada overpass serta minimnya alokasi lahan. Efisiensi energi yang tinggi, biaya pengoperasian yang lebih rendah, dan personel servis yang sedikit meminimalkan biaya pengoperasian.

Kompleks Transportasi & Infrastruktur uST dicirikan oleh biaya energi yang rendah karena pergerakan mobil listrik rel beroda baja di atas rel dan aerodinamisnya yang tinggi.

Keandalan dan Daya Tahan

Stabilitas struktur lintasan terhadap kondisi cuaca buruk dan sistem kendali otomatis memungkinkan pengangkutan kargo dengan aman dalam kabut dan hujan lebat, badai salju, badai petir, banjir, dan gempa bumi.

Kargo dapat diangkut dengan kecepatan hingga 90 km/jam pada modifikasi standar Kompleks uST, dan hingga 200 km/jam pada kompleks khusus. Kompleks Transportasi & Infrastruktur uST dapat dioperasikan sepanjang hari dan dalam segala kondisi cuaca.

Keamanan kargo terjamin berkat sistem anti-penggelinciran, kelancaran perjalanan yang sangat mulus, dan perjalanan uPod kargo yang lebih tinggi, sehingga menghilangkan kecelakaan dan tabrakan dengan benda asing. String rail overpass tahan lama. Jangka waktu layanan hingga 100 tahun dan tidak perlu penggantian komponen struktur lintasan secara teratur.

Performa

Struktur lintasan UST memiliki desain overpass. Melewati air dan hambatan lainnya, jalur ini terletak di sepanjang jalur terpendek, yang membuat pengiriman kargo lebih cepat dan lebih terjangkau.

Hal ini dimungkinkan karena menara pendukung dapat dipasang dengan jarak satu sama lain hingga 2 km. Selain itu, struktur yang ditinggikan, lintasan yang rata dan mulus serta tidak adanya sambungan suhu tidak membatasi kecepatan gerbong barang (hingga 150 km/jam).

Transportasi dan penanganan otomatis juga mempercepat proses transportasi.

Serbaguna

Solusi Transportasi & Infrastruktur uST dapat digunakan di fasilitas industri, pelabuhan laut, dan lokasi pertambangan, termasuk tempat-tempat yang sulit dijangkau ; daerah pegunungan dan rawa, daerah gurun dan tergenang air, lahan permafrost, dan hutan.

Unitsky String Technologies Inc. telah mengembangkan serangkaian uPod kargo dengan kapasitas muatan berbeda (dari 1 hingga 35 ton) untuk berbagai jenis kargo (breakbulk dan loose) dengan kecepatan perjalanan dari 80 hingga 150 km/jam.

Keberlanjutan

Dalam beberapa kasus, rute terpendek menuju tujuan mungkin melewati kawasan dengan standar lingkungan yang ketat, misalnya, melintasi taman nasional dan cagar alam, dimana mungkin tidak diizinkan untuk membangun rel kereta api dan jalan raya.

Kompleks Transportasi & Infrastruktur UST praktis tidak menimbulkan dampak lingkungan dengan peruntukan lahan yang minimal (terlokalisasi), sehingga memungkinkan untuk digunakan di wilayah tersebut. Keberlanjutan maksimum dicapai karena intensitas material yang rendah pada komponen struktural, pengoperasian yang digerakkan oleh listrik, konsumsi energi yang rendah, desain jalan layang (tidak mengganggu migrasi satwa liar dan pergerakan air permukaan dan bawah tanah) serta pergerakan transportasi yang aman jauh di atas. tanah. Selain itu, peruntukan lahan yang minimal tidak mengganggu medan dan menjaga kesuburan tanah.

"Kompleks Transportasi & Infrastruktur uST menawarkan solusi efektif dalam transportasi kargo. Transportasi ini lebih cepat, lebih andal, dan hemat biaya dibandingkan dengan transportasi kereta api atau kendaraan bermotor"